Sunday, January 19, 2014

Curry Udon a la Ramen House

19 January 2014,

Curry Udon level 3 topping Chicken Katsu a la Ramen House
Lately facing cuaca yang begitu gloomy, hujan dan dingin yang menusuk kalbu. :p
Perut bawaannya laper melulu, dan makanan yang paling pas itu yah yang berkuah pleus yang pedes. Lewat di jalan Riau, keingetan kalau Ramen House baru buka cabang di Jl. Riau, tepatnya di sebrang taman Pramuka, satu building sama Bebek Garang.
Yang best seller itu ramen dengan kuah tom yum, tapi berhubung baru beberapa hari yang lalu banget makan tom yum, jadinya pilih kuah curry. Beberapa hari yang lalu sempet ngidam pengen banget udon, kesampean sekarang, jadi si ramen-nya diganti sama udon (extra 8000 saja). Pedesnya pake level juga, terus topping yang bisa dipilih itu banyak banget, dari mulai chicken katsu sampai ke tako. And finally kesimpulan yang dipesen itu adalah; Curry Udon level 3 dengan topping Chicken Katsu.
Kuah Curry-nya sumpah nendang abiiiiissss. Kentel, rempahnya kerasa banget. Enak banget, bukan curry jadi-jadian. Pedesnya level 3 itu ternyata udah pedes banget (jangan sok jago pesen level pedesnya yaaah :p). Porsinya tuh kaya yang sedikit, padahal ngenyangin banget! A must try banget deh!
Well, berhubung makan siang di hari yang mendung ini sama partner, si partner pesen ramen dengan kuah wakame (rumput laut). Daaaaannn kuahnya enak banget! Selain curry, si wakame ini juga recommend untuk dicoba buat yang pengen ramen dengan kuah light (nggak terlalu kentel), seger tapi tetep gurih.

Can't wait untuk datang lagi dan coba tom yum yang katanya best seller itu.. :9

Alhamdulillah so happy tummy!
 
XOXOXO
Galuh Fajriyah Galura

No comments:

Post a Comment