Sunday, January 5, 2014

Fancy Place with Nom Nom Food only at Nom-Nom Eatery

5 January 2014,

So happy to know, kalau tempat yang kurang strategis bukan lagi halangan untuk menikmati makanan yang enak. :D And this is it.. Salah satu tempat yummy food dengan fancy place to go.
Okay, mungkin beberapa teman-teman yang tinggal di Bandung pernah denger Nom-Nom Eatery, atau mungkin pernah lihat promo-nya seliweran di timeline. Ngerasa penasaran waktu lihat di twitter, pernah googling tempatnya juga. Sempet bingung sih itu daerahnya di sebelah mana, jauh apa enggak. Ternyata masih mudah dijangkau! :D Tempatnya di Jl. Merak No. 2, cafe cute ini terletak di lantai 2 C59. How to get there? Letaknya deket gasibu, setelah gasibu dikit sebelah kiri (arah ke jalan suci) ada vitasari setelah vitasari ada belokan, langsung belok deh udah keliatan ada C59. :D
Well, setelah dateng, tempatnya ternyata minimalis tapi dengan dekor maksimalis! Lucu dekornya, sederhana tapi tetep nendang temanya. Setiap detail ruangan dimanfaatkan, bahkan sampai meja kasir pun ada detail mainan lego. *mohon maaf saking lapernya lupa foto ambience Nom-Nom Eatery*

Menu-nya nggak terlalu banyak, tapi hampir semuanya menggoda untuk dicoba. Buat pecinta nasi, menu nasi-nasian banyak pilihan, western food nya juga ada loh. ;) Nggak lupa, dessert imut pelengkap hidangan juga ada.
Nah, waktu kesana karena lagi nggak pengen makan ayam atau daging sapi, akhirnya milih Dory Telur Asin. Sempet galau antara pilih Dory Dabu-dabu atau Dory Telur Asin, lalu terpilihlah si Dory Telur Asin karena pengen coba yang beda.

Dory Telur Asin itu ikan dory yang digoreng pake tepung terus dimasak sama kuning telur asin yang udah dihaluskan. Menu set nasi-nya lengkap banget, selain lauk utama, ada lauk pendampingnya tahu goreng pleus sauteed bayam. Nasi-nya juga ada dua pilihan, nasi goreng atau butter rice. Soal rasa? Enak! Bisa jadi pilihan makanan baru untuk dicoba. Telur asin yang dihancurkan itu bikin sensasi makan yang beda. Nah udah gitu yang paling berkesan itu bayam-nya, bingung ini ngejelasin bayam abis diapain, yang jelas crispy sama tasty. Really recommended to try!
Dory Telur Asin with Butter Rice a la Nom-nom Eatery
Dory with Saus Telur Asin
Crispy Bayam a la Nom-nom Eatery
Selain pesan Dory Telur Asin, untuk minumnya aku pesen Iced Matcha Latte. And its time for dessert! Greentea Panna Cotta and Banana Caramel Mille Fuille.
Iced Matcha Latte a la Nom-nom Eatery
Panna cotta itu italian dessert yang teksturnya mirip pudding karena dibuat pake gelatin jadi agak kenyel-kenyel Waktu coba greentea panna cotta a la Nom-Nom Eatery ini, rasanya lucu. Enak, manisnya pas, creamy, menggelitik lidah deh pokoknya! :D Selain rasa greentea masih ada rasa yang lainnya buat dicoba.
Greentea Panna Cotta a la Nom-nom Eatery
Kalau Banana Caramel Mille Fuille ini, semacam pastry dough yang dipanggang terus dibikin layering sama cream banana yang dicampur karamel. Banana cream-nya manisnya nggak terlalu berlebihan, tetep enak dan berasa pisangnya. Pastry dough-nya dipanggannya pas banget, kriuk abis. Coba dikasih sedikit saus caramel waktu platting-nya, kayaknya bakalan lebih maknyus! :9
Banana Caramel Mille Fuille a la Nom-nom Eatery
Carbonara a la Nom-nom Eatery

Nom-nom Eatery ini cocok banget buat yang bosen sama menu makanan yang itu-itu aja. Recommended. :D
Have a try!

Alhamdulillah so happy tummy!

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura


No comments:

Post a Comment