Sunday, October 20, 2013

Afternoon sweet treats with My Sweet Besties at Pompidou

19 October 2013,

Setelah sekian lama nggak ketemu, akhirnya punya kesempatan waktu ketemu yang pas bareng besties yang unyu sejak zaman SMP ini. Berhuubung cuma bertiga anggotanya, jadi lebih fleksibel buat ngatur waktu and tempat. Daaaannn... Berhubung isinya cewek-cewek kiyut, jadi aja agendanya makan-makan cantik (teuteuuup..).
Annisa & Uti, my besties since I was on junior high
Setelah menikmati makan siang unyu bersama, salah satu dari dua makhluk ini ngidam berat makanan manis. Akhirnya decided untuk cari sweet treat yang bisa sambil ngeteh cantik. Dan akhirnya, choose pompidou karena kepo banget sama twinnings tea-nya pleus lagi ngidam berat eclair-nya. Agak sulit sih buat nemuin tempatnya karena ada di daerah jalan yang suka bikin bingung. Letaknya di dalem butik Happy Go Lucky di jalan Ciliwung, jadi abis belanja dilanjut ngemil cantik di Pompidou.
Lucu banget dekorasinya, dari mulai furniture sampe ke detail piring dan gelasnya. Comfort dan unyu-unyu, berasa jadi princess yang hadir di tea party gitu. :p

Well oke, kita beralih ke menu. Aku suka banget sama greentea eclair-nya, tapi sayang waktu kesana pas kosong. :( Pengen coba mille crepes greentea-nya, tapi takut bikin kapok kaya di cafe lain, akhirnya choose banana nutella cupcake, dan buat minumnya coffee latte pleus ice greentea mint (berhubung haus). Sedangkan temen yang lain pilih thai tea, banoffee pie, redvelvet cupcake.
Afternoon Sweat Treat by Pompidou
Rasanya? Enak! Jarang sih yang nyajiin cupcake rasa pisang dengan modifikasi jadi lebih modern gitu ditambah sama topping nutella. Cupcake-nya moist banget, manisnya pas, and has a really cute appearance!
Banana cupcake with nutella as topping by Pompidou, desire able!
And psst... Another must try adalah banoffee pie-nya! Nendang banget deh rasanya. Banoffee itu singkatan dari banana and coffee, pie-nya enak banget nggak bikin enek, apalagi nyangkut gajelas di langit-langit mulut.
Banoffee Pie by Pompidou, I swear this one is gonna be your favorite!
And overall, aku jatuh cinta banget sama iced greentea mint-nya! Sulit dilupain banget! Nah buat original thai tea-nya, kerasa banget tea-nya, kentel, beda sama thai tea yang banyak dijual diluar. Buat yang pengen kopi-kopian si coffee latte ini cucok banget racikannya loh. ;)

Pokoknya mesti coba banget deh semua yang kemarin aku dan besties pesen kemarin!
This iced greentea mint by Pompidou, really took my deep heart on my first sip!
Original Iced Thai Tea by Pompidou
Hot Coffee Latte by Pompidou

Alhamdulillah so happy tummy!
Next I'm gonna try their mille crepes! :D

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura

No comments:

Post a Comment