Sunday, May 4, 2014

My life, your perfection?

4 May, 2014

Baru kemarin Marshanda officially mengumumkan akan bercerai dengan suaminya Ben. WHAAAAAAATTTT??????!!!!! Well um, pasti itu yang terngiang di pikiran semua orang. Kenapa harus? Kenapa? Banyak yang tanya kenapa, banyak yang menyayangkan, banyak yang malah jadi marah, banyak yang jadi kecewa.
Pertama mungkin karena title Marshanda yang sekarang lagi giat jadi motivator, called motivartist. Kedua, rasanya nggak pernah terdengar Marshanda-Ben cekcok dan sebagai-sebagainya. Ketiga, usia pernikahannya masih muda banget ditambah anak balita yang lagi lucu-lucunya.
Sadar atau enggak, we're too much thinking about others life. Even Marshanda seorang motivator yang mungkin menurut kita selayaknya punya kehidupannya positif jadi role model buat dicontoh sama banyak orang, also has her own though. She's just a human, just like us. Punya masalah, punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalahnya, dan punya pilihan hidup sendiri. Toh, apapun yang dia pilih nggak akan mempengaruhi kehidupan kita sama sekali.
Ketika kita memutuskan sesuatu a, b, ataupun c, orang lain juga pasti ikut berkomentar. Pasti. 
Apa yang terjadi di hidup kita, setiap titik kebahagian, batasan kelemahan, semuanya cuma kita yang tahu. Percaya sama diri sendiri, untuk menentukan pilihan yang terbaik, karena apapun yang kita pilih, ya nanti pada akhirnya kita sendiri yang merasakan.

Jalanku, pilihanku, hidupku.
Jalanmu, pilihanmu, hidupmu.

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura

No comments:

Post a Comment