Monday, May 27, 2013

Snow White moment at Pino Pizza

27 May 2013,

Thinking of sweet food..
Mau ke rumah ehem, jalan kaki dari jalan sumatera lewat jalan veteran. Rasanya sore-sore gitu pingin cemilan unyu-unyu.
Iseng-iseng kayaknya pizza unyu nih, well udah liat neon box nya dari kejauhan.
Sayang banget itu neon box kejauhan dipasangnya, jadi aja kelewat. -___-"
Setelah masuk, lucu deh suasanyanya. Warmy banget, karena furniture nya kebanyakan dari kayu. Belum lagi dindingnya yang dilukis macem hutan gitu deh.
Dulu pernah coba yang savory pizza-nya, waktu liat-liat menu kayanya enak nih sweet pizza-nya. Macem-macem rasanya lagi. Jadi bingung karena banyak pilihan.

Pino Pizza

Sweet treats on afternoon
I'd love to read 'cinnamon'
with two sign, I guess it will be kick my mouth.. :')
Yak, akhirnya entah mengapa memilih si Apple Cinnamon itu. Tapi rasanya sih kaya enak, smell of cinnamon dan buah apel.. Ada cheese nya juga lagi! Manis!
Sambil nunggu pizza dibikin, lirik kanan kiri, sambil foto-foto dikit. Dipikir-pikir, berasa jadi Snow White nih. Furniture yang serba kayu, sama wall decoration yang bernuansa woods (hutan), ditambah lagi apel dalam sajian yang unik.
Heyho! I'm a Snow White in this room..
Pick the apple to be cooked
Whoops! It's actually a pizza house!
Setelah menunggu beberapa saat, hadirlah sang pizza manis yang ditunggu-tunggu Snow White (sayang banget Snow White yang unyu ini nggak ada fotonya..).
Snow White really can't wait to open and take a slice of this pizza
Awwww.... It's so cute! And really nice smell :')
Daaaannn... Yang super duper lupa ditanyain dan menjadi kekhawatiran adalah si buah apelnya. Snow White makan buah apel utuh kan?? Nah! So do I.. Aku nggak suka buah yang dimacem-macemin, entah itu dikeringin, dibikin selai, atau diapain deh yang bikin buah itu jadi nggak banget (my version). Dugdugser lupa banget nanyain itu apel diapain, but a deep touch! Apelnya utuh! Bisa dilihat potongan apel yang begitu menyenangkan terlihat!
Sliced of apple :') So happy to see this!
Freshly sliced apple! :9
Nah selain buah apel yang bikin penasaran lainnya adalah si cinnamon crumbs! Tadinya aku pikir cuma serbuk kayu manis yang ditabur begitu aja. Well ternyata itu beneran crumbs! Entah crumbs biskuit atau apa yang kemudian dicampur sama cinnamon! Wanginya manis dan menyenangkan. Kalau yang nggak tahu itu pizza manis, pasti nyangka si cinnamon crumbs itu adalah daging cincang.
Cinnamon Crumbs.. Smell really nice.. :')
Lots of cinnamon crumbs!
Take a look the pizza dough!
Makin ngga sabar untuk icip.. :9
Dan akhirnya setelah icip satu slice, Snow White nggak jadi keracunan nih. Enaaaaaak! Asli enak banget! Adonan pizza ciri khas-nya Pino Pizza emang tipis, tapi lembut banget rotinya. Terus yang paling bikin jatuh cinta dari semuanya adalah cinnamon crumbs-nya! Snow White pasti nggak rela ngelewatin Apple Cinnamon Pizza ini demi ketemu pangeran! :p
Apelnya pake apel malang, semuanya balanced rasanya. Nggak kemanisan, nggak terlalu hambar juga. Duh, coba si adonan pizza nya dibikin thin crust! Pasti lebih nendang deh..
But anyway, this sweet pizza really recommended!

Have a try! :9

Well, it's time to meet the prince! :')

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura as Snow White

No comments:

Post a Comment