Sunday, April 20, 2014

A self-saturdate..

20 April 2014,

A sweet self-saturdate
Jarang-jarang banget ini punya waktu buat bener-bener sendiri. Dulu rasanya sering banget ngebolang sendiri. But lately, karena harus bagi-bagi waktu sama banyak orang jadi yah hampir nggak pernah lagi jalan sendiri. 
By the way, udah lama juga nggak naik angkot. :p Galau bingung mau nentuin kemana. Tadinya kepikiran buat nonton Captain America, gara-gara diceng-cengin sama bos belom nonton. Eh, dijalan berubah lagi tujuannya. akhirnya bertujuan untuk food hunting as usual. Mau cari tempat cozy yang bisa sambil leyeh-leyeh berjam-jam.
Tujuan pertamanya entah kenapa kesini, Golden Monkey. Yep, Cafe yang booming setelah jadi latar berantem artis sekseh ini awalnya dikirain bar doang, tapi diceritain sama temen kalau ada makanannya juga dan worth to try, so I decided go there.
Dari Golden Monkey ngesot lagi dikit ke bawah, penasaran sama Caffe Bene. Akhirnya ngejogrok disana beberapa jam.
Beneran deh, a self date itu nggak se-pathetic yang dikira. Dengan pergi sendiri, kita bisa lebih aware sama lingkungan sekitar yang kita datengin. Kita bisa memperhatikan orang-orang. Relax dan re-think kehidupan kita. I think there are so many positive thing from a self date.

I would like to tell the detail of food hunting on the next posts.

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura

*I wore Rubi Ribbon Jelly Flatshoes with Gerbera Neon. SUPER COMFORT and RAIN FRIENDLY! ;D

No comments:

Post a Comment