Wednesday, October 31, 2012

Stronger and stronger..



Hey kamu tahu
Perasaan ini begitu kuat
Semakin kuat malah
Begitu menyenangkan
Bahagia, gembira, sukacita, rasanya kata-kata satu kamus sulit untuk menggambarkannya
Mungkin pernah ada rasa marah, ada rasa tidak suka, ada rasa benci, ada rasa kesal
Tapi sungguh, perasaan itu semakin kuat dari hari ke hari
Mereka mungkin bertanya, apakah bosan?
Aku tidak bosan
Setiap saat duniaku serasa jungkir balik denganmu
Rasanya selalu ada yang baru
Bumi sama yang dipijak
Musim yang sama
Kamu yang sama
Tapi sejumlah warna yang selalu berbeda yang mengisi semuanya
Hei.. Aku bahagia dengan kamu
Aku senang bisa sama kamu
Entah emoticon mana yang paling tepat
Untuk menggambarkan perasaan ini
Perasaan yang selalu menghadirkan debaran ketika bersama kamu

Teruntuk kamu yang tadi mengantarku ke lab, menemaniku makan siang, menemaniku belanja di supermarket, menemaniku makan es krim, dan mengantarku pulang –dengan masih berpakaian formal kemeja lengan panjang, pantalon hitam, pantofel (aku suka sekali kamu pakai itu semua! Meski kamu kegerahan, kamu tampan tahu..)-.
Aku terlalu bingung mengurai kata untuk menggambarkan perasaan yang stronger and stronger –dari hari ke hari- ini.. Tapi aku sedang ingin menulis.. :p

30 October 2012
Galuh Fajriyah Galura

No comments:

Post a Comment