Sunday, December 8, 2013

Dramatically Yummy Wagyu Story by Holycow Steak

8 December 2013,

Akhirnya setelah penasaran lama sekali penasaran, dapet kesempatan juga buat coba Holycow Steak, meskipun cuma di event. :')
Holycow Steak on Taste Market 2013
Karena terkenalnya sama wagyu steak-nya, akhirnya order Wagyu Topside dan si partner order Bergyu alias Burger Wagyu. Beruntung banget milih Wagyu Topside, karena ternyata nggak lama setelah order, Wagyu Topside-nya sold out. Tadinya sempet underestimate sama porsinya, karena biasanya wagyu steak dibandrol harga diatas 150K, sedangkan disini cuma 99K. Makin penasaran dong?
Sambil nunggu pesenan dateng, isi kuisoner dan dapet free cupcakes dari cupcakes company!
Mint Cupcakes by Cupcakes Company, thank you Holycow Steak! ;)
Jeng-jeng nggak lama pesanan pun dateng...
Wagyu Story to tell.. :9
Aku pesen Wagyu Topside dengan tingkat kematangan medium well, karena katanya kalau wagyu dibikin well done itu rasa juicy-nya ilang. Terus untuk sausnya aku pilih mushroom sauce (katanya paling favorit disini). Mari kita coba! :)
Wagyu Topside with Mushroom Sauce by Holycow Steak
Take a look on those well grilled wagyu by Holycow Steak
This wagyu topside by Holycow Steak made me so Drama Queen :')
Pertama dateng... WOW! Porsinya gede banget!!!!! Cuma sayang nih sauce-nya cuma seuprit :p, karena lagi event kali yah. Okay, first bite sampai last bite bawaannya pengen mewek ajah. Subhanalloh alhamdulillah ini wagyu topside enak banget! Kebayang kan wagyu yang terceritakan empuk, terus well grilled di bagian luar kering, dan ketika dikunyah bagian dalemnya juicy banget. Belum lagi saus mushroom yang beneran dari mushroom, dan itu beneran enak banget asliiiii! Ya ampun.. Heavenly yummy!
Bergyu alias Burger Wagyu by Holycow Steak
Patty wagyu-nya ngintip-ngintip. ;)
Tadinya dikirain patty wagyu-nya bener-bener potongan daging wagyu, tapi ternyata wagyu-nya dibikin daging cincang dulu baru dibikin patty. Juicy banget jadinya. Enak banget waktu digigit. Nyes banget deh rasanya. Ditambah saus bbq. And anyway, Bergyu ini porsinya nggak kalah besar sama si wagyu topside. Ya ampun ini enaknya bikin mewek-mewek. :')

Biasanya aku sama partner nggak terlalu suka untuk terlalu kenyang. Tapi disini, dramatically kenyang menyenangkan. :')
Cuma sayang karena makan di event jadi kurang menikmati. Cutlery yang terbuat dari plastik juga bikin kurang enjoyed. Semoga soon punya kesempatan untuk dateng langsung dan makan di Holycow Steak atau mungkin Holycow Steak mau buka di Bandung? Can't Waiiiiiitttt!!!!!

Have a try!
 
Alhamdulillah so happy tummy!
XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura





No comments:

Post a Comment