Sunday, March 23, 2014

As Sweet As Saturdate: Sweety Pow!

March 23, 2014

Biasanya kalau mampir ke Warung Pasta, pilih menu yang creamy dan cheesy banget (menu baked pasta is our favorite!), entah ada apa eh saturdate kali ini me & my partner tumben-tumbenan pilih menu yang tanpa cheese. Aku pilih Sweety Pow, sedangkan partner pilih Penalty Kick, but still untuk side dish kami teguh pendirian untuk pesen thin pizza cheese me up. ;D 

Pasta yang akrab di lidah sama taste rasa yang makteuh 'creamy' atau sensasi rasa asem dari pasta tomat, nah di Warung Pasta bisa coba yang sudah di-Indonesia-kan. Coba deh menu Sweety Pow, pasta dengan saus manis pedas gurih. Dan, psst... rasa pedasnya berasal dari cabe rawit yang Indonesia banget loh.

Look! The pasta totally yummy-look completed with sliced beef.. :9
Sweety Pow a la Warung Pasta
Sweety pow itu campuran dari manis pedas dan gurih dalam saus pasta yang bener-bener menggugah selera. Rasa pedas yang berasal dari cabe rawit, udah pasti banget akrab di lidah kita. Whole taste dilengkapi sama sliced beef yang si bumbu manis-pedas-gurih tadi udah meresap. Totally yummy! Manisnya pas, pedesnya juga pas, gurih juga iyah, lengkap banget pokoknya dalam satu suapan.
 

Well, have a try!

Alhamdulillah so happy tummy!
XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura

Thanks dear K, my always lovable partner for this sweet saturdate.. :*

No comments:

Post a Comment