Sunday, March 30, 2014

Tasty Vegetable Protein called HOLYBAR

March 30, 2014

Sempet lihat di IG, tertarik tapi biasa aja karena tempatnya jauh di Jakarta, mau dikirim juga tadinya mikir bakalan susah karena dalam bentuk cair. Eh nggak sengaja few days ago lihat nongol iklannya di twitter, langsung deh cuuus hubungin contactnya.
Ternyata tempatnya doi di Jakarta Barat, tadinya niat hati mau titip delivery ke temen yang di Jakarta supaya bisa dibawain ke kantor, tapi ongkirnya mahal banget. :( Terus baru keingetan untuk kirim ke Bandung pake travel aja, selain biar gak repotin temen ternyata ongkosnya jauh lebih murah. :D
Pesen untuk dikirim Sabtu pagi, niatannya supaya bisa diambilin partner sekalian doi pulang gym. Duh, salah perkiraan banget, berhubung long weekend, barangnya lamaaaaaaaa banget sampenya lebih dari 4 jam. ;(
*maaf yaaa partner.. huhuuu*

But anyway, its REALLY WORTH TO WAIT!!!!

I'm a no 1 fan of milk! Entah kenapa semenjak remaja jadi tiba-tiba addicted banget sama susu. Belum lagi fancy milk yang biasa dicampur susu sama flavor yang unik-unik lagi banyak beredar, jadi makin gemes deh sama susu. Nah maka dari itu, waktu lihat si holybar ini jadi penasaran banget, selain karena ada rasa green tea, disebut-sebut ada almondnya.

Awalnya ngira kalau Holybar ini susu sapi yang dicampur serbuk almond dan dikasih flavor. Tetoooot! Ternyata ini susu almond! Susu almond? Ya! Ini susu almond! Susu yang terbuat dari almond, kaya semacem susu kedelai yang sering kita nemu itu.
Wow yang pertama adalah karena ternyata ini susu terbuat dari almond, dan wow yang kedua adalah manisnya berasal dari kurma.
*Kurang sehat gimana coba yah ini minuman*
Holybar Raw Almond Milk Flavor
Rasanya gimana?
Kemarin aku pesen rasa original, taro, vanilla, and tentu saja greentea.
Karena pengen tahu rasa ori-nya kaya gimana, jadi nyoba yang original dulu.
*Sebelum diminum harus dikocok dulu yaah, soalnya suka misah gitu endapannya.*

Original - Vanilla - Greentea (Holybar Flavor)
Rasanya kaya skimmed milk sebuah produk susu sapi!
Seriously!
Nggak kerasa kacangnya sama sekali.
Aku kurang suka sama susu kedelai, tapi kalau yang ini aku suka banget.
Rasanya itu kaya fresh milk sapi, cuma bedanya encer banget, nggak terlalu creamy.
Setelah coba yang ori, coba yang vanilla and greentea (yang taro nya dikasih ke partner, and he told me that he loved it!).
Daaaan seperti yang sudah diduga, yang ori-nya aja enak apalagi yang ditambah flavor! ;D
Tasty abeeeeees! :9
Enak banget deh swear!
Milky tapi nggak bikin enek, rasanya light. Dan bikin kita ngerasa nggak dosa untuk minum banyak-banyak, berhubung bahan-bahan yang dipake itu super sehat. ;D
Dan untuk pertama kalinya aku move on dikit nih dari greentea, pssstt...Holybar yang Vanilla most recommended flavor. ;D
Where to get HOLYBAR, Homemade Raw Almond Milk
Ngobrol dengan ownernya yang ternyata sempet jadi vegetarian dan bikin Holybar tadinya cuma buat konsumsi sendiri karena lagi hamil, bikin hati ini terharu. Another business woman started in pregnant time. :')
Subhanalloh, benernya yaa rezeki ibu hamil itu sesuatu banget. 
*jadi deg-degan dan kepengen, secepatnya yaa.. amiiiin*

Okay, I'm officially fall in love with this Holybar, homemade raw almond milk..
Officially fall in love with Holybar, Tasty Raw Almond Milk
Well, Have a try!
Alhamdulillah so happy tummy!

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura






No comments:

Post a Comment