Sunday, March 23, 2014

# a big wish : more than just a wish to chase!

March 23, 2014

Finally!
Akhirnya tamat juga baca a big wish in the middle of crazy-hectic-tight-schedule. First, aku mau berterima kasih banyak sama Kak Ephy for writing this book, pretty much encourage and inspiring! ;)
# A Big Wish with Diana Rikasari written by Ephy
A Big Wish menurut aku sebuah inovasi dalam dunia tulisan, kombinasi cantik antara catatan real person dengan fiksi. Selama ini mungkin well-known person ditulis dalam bentuk autobiography atau mungkin mereka menulis sendiri pengalaman mereka. Nah kalau yang ini, beda banget! A big wish mengkombinasikan catatan dari seorang Diana Rikasari dengan plot cerita fiksi. Diana sebagai Diana dengan catatan yang memang sudah ditulis dalam blog-nya, kemudian Andrea tokoh cerita fiksi yang terinspirasi dari seorang Diana.
A Big Wish: Kombinasi cantik antara catatan real person dengan plot cerita fiksi.
A Big Wish berawal dari Andrea dengan passion menulis yang tanpa sengaja 'menemukan' Diana Rikasari. Diana Rikasari dengan passion-nya terhadap fashion, memulai perjalanan mewujudkan passion dengan catatan-catatan pada blog-nya. Andrea menelusuri halaman demi halaman Diana Rikasari dan merasa menemukan sesuatu di kepalanya. Sebuah ide. Sebuah ide yang muncul dari passion yang dimilikinya. Ide apakah itu? Baca lanjutannya di A Big Wish by Ephy ya.. ;)
dianarikasari.blogspot.com on a fiction novel
A Big Wish, a truly inspiring story. Kisah nyata bagaimana seorang Diana Rikasari mewujudkan passion-nya di bidang fashion, dimulai dari catatan dalam blognya hingga sekarang memiliki fashion line sendiri. Proses dan tahapan yang dilalui Diana Rikasari menyadarkan kita, bahwa nggak ada sesuatu yang instan, semuanya butuh proses entah itu cepat atau lambat. Cerita fiksi tentang Andrea juga memunculkan sebuah inspirasi, nggak ada kata terlambat dalam mengejar passion kita. Selalu ada cara dan celah untuk mewujudkan mimpi yang berkaitan dengan passion kita.

Tiga hal yang aku dapet dari A Big Wish;

How to chase your passion? Patient, consistent and improvisation.

Soon I will make my dream comes true!

Happy reading!
XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura 

PS. Thank you Kak Ephy for the book's giveaway, really mean a lot to me! :*

1 comment: