Sunday, March 23, 2014

Jodoh Dunia Akhirat : Merayu Allah, Menjemput dalam Taat

March 23, 2014

Menantimu dengan kerinduan, menjemputmu dengan kekhusyukan, menikahimu dengan keimanan. Itulah caraku memuliakanmu, duhai pendamping impian - Jodoh Dunia Akhirat.

Jodoh Dunia Akhirat
On my age, saat dimana banyak teman-teman yang sudah berumah tangga. Belum lagi waktu masuk dunia kerja, kebanyakan teman-teman yang memang sudah berkeluarga, ataupun yang one step ahead menuju kesana. Aku? Selangkah lagi ya, Insya Allah, semoga Allah meridhoi keyakinan hati ini.. Amiin.

Nggak sengaja lihat promo buku Jodoh Dunia Akhirat, dimana ternyata si penulisnya berumur nggak jauh dari aku, bikin penasaran.
Seperti apa sih isinya? Apa yang ada di dalamnya?
Dan a salute, untuk pasangan yang menikah semuda itu bisa begitu percaya diri untuk share how to meet your Jodoh.
Jodoh Dunia Akhirat - Canun dan Fu
Setelah baca, well semua yang ada di dalamnya memang banyak banget yang bermanfaat untuk teman-teman dengan age yang sudah cukup untuk menikah. Disitu juga di-share hal-hal dalam kehidupan sehari-hari yang bisa menghambat maupun mempercepat proses pernikahan. Selain itu juga ada beberapa tahapan untuk bertemu dengan jodoh. Disitu digambarkan how to yang dimulai dari membersihkan diri, mempersiapkan diri, sampai akhirnya kita siap untuk memulai dan menjalaninya. Disini juga digambarkan contoh-contoh pengalaman banyak orang yang bisa kita ambil pelajaran darinya.

FYI, selama aku baca halaman demi halaman ini, bener-bener terbawa perasaan. Perasaan itu semakin kuat. Keinginan untuk mewujudkan niatan baik itu... Insya Allah, Allah meridhoi.. :)

Anyway, buku ini high recommended untuk para teman-teman muslim yang sudah berkeinginan ataupun merasa sudah saatnya. Banyak hal-hal yang bisa menginspirasi disini, ditambah lagi dengan hal-hal tersebut dikaitkan dengan Islam. Banyak juga pembelajaran tentang yang berkaitan dengan memaafkan masa lalu, memperbaiki hati, dan yang paling penting memperbaiki silaturahmi.

Subhanalloh.. :')

Terima kasih banyak Kak Canun dan Fu untuk inspirasi indahnya..
Writer of Jodoh Dunia Akhirat, Canun & Fu (inspiring young married couple).
Doa Rasulullah untuk pernikahan Fatimah-Ali.
Well, happy reading!

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura


No comments:

Post a Comment