Thursday, November 8, 2012

Happy Graduation, Agustine Trilyun Caesariani!


Dear bebe Oriiiiiiiiiiiiinnn (teriakan panjang nan cempreng),
Huaaaa kangenkangenkangeeeeeeeennnn!
Bebe, maaf yaah aku nggak dateng, harus jemput mama papa.
Maaf darling, aku nggak juga ngasih bunga..
Padahal udah direncanain, tapi yah mendadak ada kabar papa mama pulang.
Maaf yaa sekali lagi sayang..

Aaahhh.. Orin udah S. Ikom..
Orin udah gedeeeeee...
:’)
Aku inget deh dulu dari zamannya ransel merah bintang-bintang
Dari rambut Yuni Shara sampe rambut Shireen Sungkar
Wajah yang kadang suka merengut itu (sambil ngebayangin)
Si hitam manis yang fotogenik
Dari kelas tengah sampe ke kelas ber-aquarium
Kucing-kucingan dari guru bahasa jepang
Zamannya FS yang super hits *Orin yang ajarin aku bikin wallpaper itu loooh
Sampe akhirnya bikin FB
Dynamic duo IPA 4
Gejolak kawula teater ah ah ah ah...
 
Hey I miss you!
Aku kangen banget loh main bareng..
Kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!
Let’s meet up!

Happy Graduation yaah Orinku..!
Semoga berbagai kebahagiaan selalu beriringan dalam hidup Orin.. Amin

*peluk cium buat Orinku*
Galuh Fajriyah Galura

PS. Please doain aku supaya cepat menyusul wisuda yah Oriin.. Amiiin :)

Hadiah Kecil untuk Orin :)

No comments:

Post a Comment