Saturday, August 3, 2013

Jamur Crispy Gaya Baru ala Mang Lada

3 August 2013,

Another late post again! :D
Ya! Experienced waktu bulan April, waktu ikut MIHAS 2013. Bareng-bareng sama produk lain yang sama-sama dari Indonesia, jadi kerjaannya icip-icip sana sini. :p
Nah! Pasti pada familiar sama logo kabayan pake kacamata dengan background 'Indonesia Banget' alias merah putih. Itulah Mang Lada! Ketebak dong dari judul produknya, ini produk jual makanan pedes-pedes yang sempet hip banget kaya kripik singkong pedes.
Mang Lada
Ada macaroni, lidi, kripik singkong pedes cabe merah dan cabe hijau. Tapi yang paling menarik hati dan baru released pas coba di KL itu si jamur crispy-nya! Yep produk baru yang mungkin bagi banyak orang udah nggak asing lagi. Eits! Tunggu dulu. Jangan bilang ini cuma jamur crispy kalau belum coba jamur crispy-nya Mang Lada ini. Bisa dilihat di picture gimana penampakan si jamur crispy ala Mang Lada ini.
Penampakan Jamur Crispy ala Mang Lada
Gimana, gimana? Beda kan penampakannya sama jamur crispy yang sering ditemuin? Yak! Tepungnya lebih tebal, daaaannn.... Bisa dirasain, ada yang beda sama tepungnya. Rasa yang beda dari racikan bumbu khas Mang Lada. Enak? BANGET!!!! Kriuk dan jamurnya nggak kerasa liat. Yang paling bikin ngena itu rasa di tepung-nya itu, enak bingits!
A must try banget deh.. ;)

Have a try!

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura

1 comment: