Sunday, November 17, 2013

Mini Sushi Series by Rumah Lezat Simplisio

17 November 2013,

Bener-bener deh tempat makan yang satu ini. Rumah lezat emang beneran rumah buat ribuan kreasi makanan yang emang bener-bener lezat. Nggak ngerti lagi deh, kretivitasnya buat berkreasi menu nggak ada habisnya. (jangan-jangan nanti ini blog penuh sama makanan dari RumZat Simplisio, saking banyaknya menu untuk dicoba).

Nah, kali ini bakalan cerita soal mini sushi series-nya SushiSio (divisi makanan jepang dari Rumah Lezat Simplisio). Untuk sushi sendiri banyak jenisnya dari segi size, ada yang mini, yang medium, sama yang jumbo. Nah buat yang pengen coba banyak makanan, yang mini series ini cocok banget buat dipilih (kalau kebelet pengen coba sushi-nya :p). 

Well, potongan sushi-nya emang mini, tapi di setiap porsinya ada 9pcs (intinya tetap puas makannya). Untuk toppingnya sendiri ada salmon, tuna, crabstick, ayam, ataupun daging sapi. Rasanya macem-macem, ada yang di fusion sama almond, keju, mayo, saus teriyaki, and so on. Bahkan ada fusion sushi a la Indonesia loh! ;)
Pokoknya waktu liat buku menu, bingung deh tuh mau pesen yang mana karena semuanya sounds desire-able.
Tuna kukus + flamed cheese mini sushi series by Sushi Sio
Tuna kukus spicy mini sushi series by Sushi Sio
Kani mayo sushi mini series by Sushi Sio

Rasanya? Yes! Seperti fusion sushi pada umumnya, ENAK! Cocok banget buat side dish porsinya. Kalau dateng rame-rame nggak ada salahnya kok coba yang jumbo! :p

Have a try!
 
Alhamdulillah so happy tummy!

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura     

No comments:

Post a Comment