Sunday, November 17, 2013

Ngemil Cantik a la Keti Peri di Bober Cafe

10 November 2013,

Dulu kalau inget Bober Cafe pasti langsung ngeh sama sheesha, tapi kalau sekarang-sekarang, inget Bober Cafe itu inget ngemil cantik. :')

Yang favorite banget itu, Giant Bober Sampler-nya. Giant Bober Sampler isinya ada nachos, onion ring, fried cheese, chicken finger, pleus fried mushroom. Disajiin sama mayo dan saus, ditambah ditemenin orang terkasih dan semuanya sempurna!
Aku suka banget sama fried mushroomnya, chewy di dalem crispy diluarnya, dan enak! Cuma sayang nih, buat fried mushroomnya minyaknya terlalu banyak terserap. Buat yang lain-lainnya seru banget deh buat dimakan rame-rame.
Bober Sampler by Bober Cafe
Fried Mushroom by Bober Cafe
Well, selain cemilan unyu, makanan beratnya juga enak-enak loh. ;) Pilihannya banyak, pas sama selera dan porsinya bikin kenyang. :D Buat makanan berat, diremondasiin banget buat coba: Ayam Kaget Cenat-cenut, Chicken Curry (konon katanya ini favoritnya Ge Pamungkas itu lho..), Spaghetti Aglio Olio, Chicken Lemon (duh lupa namanya).
Ayam Kaget Cenat Cenut a la Bober Cafe
 Ayam kaget cenat cenut ini favorit banget deh. Ayam yang disajiin pake sambel yang bikin hati cenat-cenut, cocok banget buat pecinta pedas. ;)

Minumannya? Nggak usah khawatir ;). Banyak banget pilihannya dari yang hot sampe yang cold. Diantara semua minumannya, aku paling suka Giant Lemon Tea (berhubung ember bocor, Giant Lemon Tea pas banget buat aku). Selain itu kamu bisa icip juga thai tea ataupun white capucinno juga seru. ;)
Kendi yang tadinya berisikan Giant Lemon Tea a la Bober Cafe
White Capucinno a la Bober Cafe
Cafe Latte a la Bober Cafe
Bober Cafe emang enak buat nongkrong, ditambah sinyal wifi yang cucok, pleus playlist yang seru, makin ogah lepas deh dari tempat duduknya. :p
Another plus point, di Bober Cafe ini sering diadain acara seru, kaya stand up comedy, acoustic, dan nonton bareng, dan lain sebagainya. :D

Ada yang mau ngemil cantik bareng aku?? ;)

Alhamdulillah so happy tummy!

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura


No comments:

Post a Comment