Monday, September 2, 2013

Cerita Bambang, Mawar, dan Melati..

2 September 2013,

Alkisah seorang cowok, sebut saja Bambang -karena dia cowok-, telah berpacaran cukup lama dengan seorang cewek, sebut saja Mawar. Tapi, hubungan mereka sedang diuji dengan ketidakjelasan. Kemudian ada cewek lain bernama Melati. Di tengah ketidakjelasan hubungan Bambang dengan Mawar, Bambang tiba-tiba ngajak nikah Melati. Melati pun menolak, dengan alasan karena selama ini belum pernah bertemu langsung dengan Bambang, mereka hanya berkomunikasi lewat ponsel.
Nggak lama kemudian, Bambang dan Melati akhirnya punya kesempatan untuk bertemu langsung. Tapi, kondisinya saat itu Bambang akan menikah dengan Mawar. Melati pun datang ke pernikahan Bambang dan Mawar, dengan sedikit perasaan menyesal, karena ternyata setelah bertemu, Melati punya perasaan untuk Bambang.

Cerita diatas sharing dari temen, nggak tahu deh itu cerita dapet darimana. Bilangnya sih dari temen, tapi curiganya pengalaman pribadi. :p
Setelah dia cerita, aku tanya, 'lalu pelajaran apa yang bisa diambil dari cerita itu?'.
Teman menjawab, 'think before act and make a decision'.
Sejenak aku berpikir, kemudian menambahkan, 'Harus sabar'. Mungkin kalau Mawar dan Bambang tidak bersabar dengan hubungan mereka, mungkin mereka nggak akan sampai ke pelaminan seperti cerita diatas kan? ;)

Semoga bisa jadi inspirasi.. :)

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura
 


No comments:

Post a Comment