Wednesday, June 12, 2013

A hello to Mr. Loobie!

12 June 2013,

Pernah denger Loobie Lobster?
Kalau jurig twitter pasti udah engeh banget sama satu tempat makan yang happening ini. Sodaraan sama Steak Holycow, bedanya ini tempat sesuai judulnya served Lobster. Loobie Lobster yang tempatnya di Senopati, ternyata agak nyempil dikit. Jadi agak susah, bisa-bisa kelewat. Konsepnya mirip kedai, bener-bener tempat makan a la game 'dinner dash', dimana mejanya sedikit supaya customer eat & go
Kebetulan dateng kesana pas hari senin, ada paket combo untuk berdua, berhubung ditraktir yiyi jadi nurut-nurut aja deh pesen itu. :p 
Waktu disodorin menu, nggak usah bingung-bingung, menu yang sedikit bikin kita lebih mudah memilih kalau nggak lobster ya prawn. Tapi ada side dish nya juga sih, Fried Calamari. Dan kembali ke tujuan awal untuk makan LOBSTER!
Nggak lama setelah dipesen.. TADAAAAA....
Loobie combo!
Agak kaget sih liat porsinya yang uwow, nggak cuma porsi, tapi juga isi apa aja yang ada di piringnya. Si combo ini isinya 2 half lobster, 2 fried calamari, 2 rice, and 2 drinks. Nah untuk sausnya bisa milih spicy garlic atau sambel matah. Kalau pesan yang combo, sausnya bisa dua-duanya, bisa saling coba deh. Buat si lobsternya emang cocok banget pake sambel matah, sedangkan fried calamarinya karena lebih ke western lebih cocok pake spicy garlic.
Tasty Half Lobster
Fried Calamari
Steamed Rice
Lobsternya emang enak banget, tasty beneran rasa lobster. Cara masaknya yang minimalis tanpa bumbu berlebihan bikin rasa lobsternya lebih keluar. Fried calamari-nya juga nggak dibuat dengan asal, tepungnya tasty dan calamari-nya nggak liat. Nasinya? Special juga loh! Bener-bener worth with the price. A must try banget!
But anyway, kalau mau dateng kesini mesti banget hafal jadwal bukanya yang nggak biasa kaya restoran umum karena ada jam tutupnya. Jangan sampe udah bela-belain dateng taunya tutup. Pelayanannya cepet banget makanannya enyaaak, sehingga menyenangkan! ;)

A hello to Mr Loobie!
Loobie Lobster, a place where we fall too deep with Crustacea..
Alhamdulillah, so happy tummy!

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura

PS. I still get curious with so-happening-meat-story Holycow Steak! Is there anyone want to treat me? ;)

No comments:

Post a Comment