Wednesday, June 12, 2013

When Hotdog fly to Japan called it Japadog!

12 June 2013,

Coba hotdog gaya baru a la Jepang, nggak perlu jauh-jauh ke Jepang. Yes another creative innovation from Bandung's Cullinary. Masih nggak familiar sama Japadog? Kalau Western Hotdog pasti pada familiar donk? ;)
Pasti familiar deh kalau sering mantengin event musik di Bandung. Eh nggak cuma event musik aja, event Bazzar Hijab, bahkan Job Fair pun mereka sering ada, bahkan ada beberapa stand dalam satu event malah! Awalnya specialities-nya memang hotdog, terus nambah lagi long tailed hotdog (hotdog dengan sosis yang panjangnya diatas rata-rata). Nah yang paling baru dan unik ya si Japadog ini, penasaran kan kaya gimana si Japadog ini?
Japadog ini kaya hotdog pada umumnya, tapi dbikin versi Jepangnya, dipakein topping saus a la Jepang dan taburan ikan serut atau nori. Rasanya? Enyaaaaaaaaaakkkkk!!!!

Japadog topping ikan serut :9
Yummy! :9 Sosisnya bikin sendiri loh dan ENAK!
The Japadog bun
Nggak cuma itu aja, Japadog by Western Hotdog ini emang asli enak banget. Sosisnya enak, another plus poin-nya adalah rotinya yang lembut dan enak banget! Usut punya usut katanya rotinya bikin sendiri, dan emang sih kalau dibandingin sama yang lain beda rasanya. Teksturnya lembut banget dan rasanya enak, nggak cuma seadanya roti tawar.
Semoga western hotdog cepetan punya settled place yah, supaya nggak perlu nunggu event.. :p
Can't wait for next innovation! :9

Alhamdulillah, so happy tummy!

XOXOXO,
Galuh Fajriyah Galura

No comments:

Post a Comment