Sunday, July 7, 2013

One Brewed Afternoon

5 July 2013

Hari paling dramatis sedunia raya!! Inget ga sih adegan di film-film, karena telat beberapa menit, eh kesempatan untuk ketemu itu menguap tiba-tiba. Dan hari itu bener-bener kejadian. :S
Niatnya hari itu mau kasih surprise buat Sofinas sekaligus farewell, karena besok dia mau ke Aussie. Sengaja nggak bilang-bilang karena niatnya itu S-U-R-P-R-I-S-E. Tapi, sayang berjuta sayang. Waktu janjian sama Ivan, ternyata Sofinas berangkat hari ini. Dikirain berangkat sore, ternyata berangkat hari ini. Waktu ditanya lagi dimana katanya lagi di salon nemenin mamanya. Akhirnya decided untuk nyusul ke salon, waktu sampe bingung karena nggak dijawab-jawab juga waktu ngehubungin. Tanya sama tukang parkir, si tukang parkir nunjuk satu mobil, dan bilang masih ada disana. Akhirnya nunggu diluar. Eng ing eeeeeng... Tiba-tiba ada jawaban dari Sofinas, katanya udah berangkat dari tadi. :( Well, a delayed farewell...

Sedih? Parah!
Sayang banget kenapa nggak kemarin-kemarin nyediain waktu. :( Well, it teached we don't know what will happened next, do it now because you don't know what later. Sempet diem dulu, bengong, dan merasa terkoyak. Nggak tahu kapan ketemunya lagi, semoga sih aku sama Ivan bisa nyusul ke Aussie. Amin.

Setelah bengong beberapa saat akhirnya melanjutkan sore yang kelabu itu. Nemenin Ivan beli shower air ke tempat household store. Sambil nunggu Nisa juga janjian buat ngomongin charity. Berhubung laper berat, akhirnya makan dulu. Saking ngidamnya Soto Betawi, akhirnya diajak Ivan ke Soto Betawi di deket SMA 20.
Soto betawi deket SMA 20
Dari situ janjian ketemu sama Nisa, akhirnya nentuin untuk ketemu di Starbucks. Alhamdulillah berat, rezeki dari Allah, ditraktir sama Ivan minum!
Greentea Frapuccino with Red Bean.. Summer season at Starbucks! Thank you Ivan!
Sambil haha-hihi enjoying quiche yang kata Ivan paling enak di Starbucks.
Chicken Spinach Quiche
Alhamdulillah, terima kasih buat acara silaturahmi hari ini yah.. ;) So happy tummy, meskipun pas pulang ujan (rezeki lagi dari Allah!).
Thanks to you guys for made my day! ;)
Mengobati kekecewaan.. Take a lot of picts with Ivan
Me with Nisa


See you guys soon!

XOXOXO,

Galuh Fajriyah Galura



No comments:

Post a Comment